Thursday, October 27, 2016

Gunung Gajah Sambit, indahnya pesona alam di Ponorogo

Gunung Gajah Sambit, indahnya pesona alam di Ponorogo

gunung gajah sambit ponorogo http://wisataponoragan.blogspot.com


WISATA PONOROGO || Tidak hanya kota Pemalang jawa tengah saja yang memiliki sebuah gunung bernama gajah, Kota yang terkenal akan keseniaan reog ini juga memiliki sebuah gunung dengan nama yang sama, bahkan Gunung Gajah Ponorogo juga memiliki pemandangan yang tak kalah cantik dengan gunung yang ada di pemalang sana.

Lokasi gunung gajah sambit Ponorogo

Bagi sebagian besar anak muda yang senang menikmati keindahan alam dari ketinggian tentu sudah tidak asing dengan Gunung Gajah Ponorogo, lokasinya sendiri berada pada desa Gajah, kecamatan Sambit, Ponorogo, Jawa Timur.

Bagi kamu yang menyukai petulang, Gunung Gajah Sambit ini adalah salah satu destinasi perjalanan yang harus kamu coba. Kenapa demikian? Apa saja pesona yang coba untuk ditawarkan oleh wisata alam ponorogo ini? Berikut beberapa hal-hal cantik yang akan kamu dapatkan.

Karena ini adalah wisata alam, tentu saja salah satu pesona yang dimiliki oleh Gunung Gajah sambit Ponorogo adalah alamnya yang indah, yaitu berupa gugusan perbukitan yang akan terasa sangat alami, karena disekitar lokasi akan dipenuhi dengan pepohonan. Bahkan keindahan alam ini bisa anda nikmati sejak perjalanan menuju lokasi.ya, meskipun jalanan menuju Gunung Gajah lumayan menantang, namun hal tersebut sangat menrik untuk dilakukan karena pemandangan alamnya tidak kalah keren.

Selain itu, suhu udara yang ada disekitar lokasi juga lumayan dingin, jadi sangat cocoklah untuk tujuan jalan-jalan akhir pekan. Tidak hanya itu saja, jika kamu berkunjung pada pagi hari, awan-awan akan berterbangan sangat pendek, yang membuat seketika menjadi gelap, dan kemudian terang kembali, mengamati awan-awan yang berterbangan kadang bisa menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan.
Sebagian besar orang yang datang pada lokasi ini juga sering membawa tenda. Tentu saja mereka akan melakukan bermalam di Gunung Gajah, meskipun suhu udaranya lumayan dingin, namun pemandangan pada malam hari tidak kalah dengan pagi hari. Dari sini, kamu bisa melihat kemerlap lampu perkotaan yang membuat suhu udara dingin semakin syahdu.

Bagi kamu yang ingin berburu foto milkway, Gunung Gajah Ponorogo adalah salah satu lokasi yang tepat untuk hunting foto bintang. Namun jangan sampai keasyikan berfoto sampai lupa untuk tidur ya, beristirahatlah sejenak, dan lihat apa yang akan ditawarkan oleh gunung ini pada pagi harinya? Yap, sunrise yang ada di Gunung Gajah Ponorogo juga tak kalah cantik dengan lokasi wisata populer yang ada di Indonesia.
Sudah siap untuk berkunjung? Siapkan keperluan yang kamu butuhkan, terlebihnya makanan karena disekitar lokasi tidak ada warung yang menjajakan makanan. Selain itu untuk sampai disini kamu tidak akan dikenai tarif masuk, kapan lagi bisa menikmati keindahan alam secara gratis?


EmoticonEmoticon