Sunday, October 30, 2016

Gunung beruk karang patihan sekarang memiliki pilihan aktivitas yang lengkap

Gunung beruk karang patihan sekarang memiliki pilihan aktivitas yang lengkap

Gunung beruk karang patihan sekarang memiliki pilihan aktivitas yang lengkap http://wisataponoragan.blogspot.com

WISATA PONOROGO || Mungkin anda pernah melihat rumah pohon yang ada di jogja, tepatnya berada pada Kalibiru. Jika kamu bertanya dimanakah letak rumah pohon di ponorogo? mungkin kamu akan mendapatkan jawaban yang berbeda-beda, namun yang paling terkenal sampai sekarang ini adalah rumah pohon Gunung beruk karang patihan. Selain ini ada di watu pecah Jonggol, dan juga Gunung Bobrok desa Ngumpul.

Kali ini wisata ponorogo akan mencoba untuk mengajak kamu semua untuk mengeksplore keindahan alam yang disajikan oleh desa Karang Patihan ini, apa saja hal-halmenarik yang coba untuk di tawarkan oleh Gunung beruk karang patihan? Berikut deskripsi singkat mengenai wisata alam satu ini.
Pertama kali yang membuat banyak orang heboh berkunjung ke Gunung beruk karang patihan adalah gardu pandangnya, ya pada saat itu anak muda ponorogo juga sedang dilanda tren travelling, masyarakat karang patihan Balong sadar mereka memiliki potensi untuk dikembangkan, dan akhirnya mereka membuat sebuah rumah pohon atau gardu pandang disebuah bukti bernama Gunung beruk.

Sesaat kemudian banyak sekali orang yang berkunjung kelokasi ini, rintisan anak-anak muda desa Karang patihan Balong inipun membuahkan hasil setelah banyak anak muda yang membagikan foto-foto cantik mereka di instagram. Melihat reaksi yang bagus tersebut, kemudian lokasi wisata ini melalui beberapa kali pengembangan, dimulai dari berdirinya warung-warung kecil disekitar lokasi, penbahan wahan lain seperti gazebo-gazebo, outbond, serta taman baca, sampai dengan jalur untuk sampai kelokasi yang sudah tertata lebih rapi.

Jadi tidak hanya berfoto-foto pada area gardu pandang saja, sekarang Gunung beruk karang patihan memiliki banyak sekali tawaran aktivitas dimulai dari berfoto-foto di rumah pohonya atau gardu pandang, bermain outbond, duduk-duduk di gazebo, sampai dengan membaca buku.


Untuk masuk kelokasi wisata Gunung beruk karang patihan, setiap pengunjung akan dihitung perkendaraan, dan untuk satu motor dikenai tarif sebesar Rp. 3000, saja. Meskipun tidak seperti Gunung Gajah yang gratis, namun uang segitu murah bukan? Dengan uang itu kamu sudah bisa masuk untuk menikmati keindahan alam Gunung beruk karang patihan lengkap dengan wahan-wahan lain yang sudah disedikan.


EmoticonEmoticon